Kata Mereka

Apa saja kata mereka yang telah belajar di Ciheras University?

Saya sangat senang disini, benar benar tempat KP idaman, memang, bukan hanya ilmu tentang PLTB saja yang bisa di dapatkan disini, tetapi ilmu kehidupan pun juga. Hal yang saya tidak sukai adalah lingkungan yang membuat saya menjadi bentol bentol. Hanya bentol lah yang membuat saya menjadi tidak nyaman dan saya pun disini disibukkan oleh bentol dan luka luka saya :(, tetapi semua itu terkalahkan dengan cerita-cerita dan ilmu-ilmu yang diberikan oleh bang Ricky, Tim LBN, dan teman-teman disini.

Zacky Ilahi Azmi, PNJ (2019)

Kerja Praktek di LBN mengajarkan diri sendiri untuk menjadi manusia sosial. ketika terdapat kendala dalam progres, teman yang lainnya saling membantu dan mensupport untuk menyelesaikan, serta mendapatkan pelajaran untuk lebih percaya diri, dan menghargai manusia serta makhluk hidup lainnya, dengan adanya briefing dan evaluasi harian menjadikan saya tahu agenda dan arah hidup untuk satu hari.

Annas Budi, PENS (2020)

Di LBN, peserta KP dipacu untuk mengerjakan proyek tapi dengan suasana santai. Setiap harinya kami dibimbing oleh staf dan saling berdiskusi dengan teman lainnya perihal akademik maupum non-akademik dengan berbulan madu ke pantai atau sekedar ngobrol. Hal ini sangat berkesan bagi saya yang seorang introvert dan berada di suasana sosial yang sangat kental. Hingga akhirnya saya menyadari bahwa saya lah yang sudah membatasi diri saya karena selama di LBN saya tetap bisa bersosialisasi dan teman-trman disana sangat mengerti cara menyikapi orang seperti saya yang kadang butuh waktu sendiri dll.

Abdul Hadi, UGM (2019)